Hari Kedua, Pencarian Nelayan Hilang di Tegal Belum Temukan Titik Terang

  Jumat, 10 Januari 2020   Lilisnawati
Kapal patroli Satpolair (C3 No.IX - 1022) saat melakukan penyisiran mencari nelayan Kota Tegal yang hilang, Jumat (10/1/2020). (Istimewa)

TEGAL BARAT, AYOBATANG.COM-- Hari kedua pencarian nelayan tradisional Kota Tegal yang dikabarkan hilang di perairan Tegal belum juga menemukan titik terang.

Nelayan yang diketahui bernawa Surono (45) warga Jalan Brawijawa, Kelurahan Muarareja, Kota Tegal hilang diperairan Tegal, Kamis (9/1/2020).

AYO BACA : Hadapi Cuada Ekstrem, Jateng Siapkan Posko Terpadu Siaga Banjir

Pencarian dilakukan oleh anggota Satpolair Polres Tegal Kota, BKO Polair Polda Jateng, BPBD, TNI AL, dan KPLP.

Kasat Polair Polres Tegal Kota AKP Toto Hadi. P menjelaskan, sejak pukul 07.30 WIB pihaknya bersama Ketua HNSI Kota Tegal dan BKO Polair Poda telah melakukan pencarian korban nelayan yang hilang dengan kapal patroli Satpolair (C3 No.IX - 1022).

AYO BACA : Kemendikbud Instruksikan Disdikpora Tindak Tegas Guru Pelaku Pencabulan di Sleman

Menurutnya, pencarian dilakukan dengan menyisir sebelah barat perairan Tegal (Kaligangsa sampai mendekati Brebes), sebelah timur perairan Tegal (muara sungai Ketiwon sampai dengan Tegal Kabupaten).

\"Penyisiran dilakukan secara bolak balik dari ujung barat ke ujung timur dan ke utara,\" katanya melalui pesan singkat, Jumat (10/1/2020) sore.

Ia mengungkapka , korban diprakirakan sudah bergeser jauh dari lokasi awal korban jatuh karena arus cukup kencang yang mengarah ke arah timur.

\"Kalau cuaca memungkinkan, besok kita akan melakukan pencarian kembali,\" ucapnya.

AYO BACA : Puting Beliung Terjang Pantai Celong Batang, Lima Warung Hancur

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon
   Komentar

Komentar