Jelang Pensiun, 3 Personel Polres Pemalang Naik Pangkat

  Selasa, 04 Februari 2020   Dwi Ariadi
Kapolres Pemalang AKBP Edy Suranta Sitepu menyalami anggortanya yang naik pangkar 9di halaman Mapolres Pemalang, Senin (3/2/2020).

PEMALANG, AYOBATANG.COM -- Tiga personel Polres Pemalang menerima kenaikan pangkat setingkat lebih tinggi. Kenaikan pangkat diumumkan dalam upacara korp raport kenaikan pangkat pengabdian terhitung mulai tanggal (TMT) 1 Februari 2020. Upacara dipimpin oleh Kapolres Pemalang AKBP Edy Suranta Sitepu di halaman Mapolres Pemalang, Senin (3/2/2020).

Ketiga personel yang naik pangkat dari AKP ke Kompol, Hartono Harsono serta Aiptu ke Ipda Slamet Haryadi.

AYO BACA : Tolak Galian C, Ratusan Warga Demo di Balai Desa Pujut

“Meskipun hanya disandang selama 3 bulan sebelum memasuki masa purnatugas, saya berharap kenaikan pangkat bisa memberikan keberkahan tersendiri bagi keluarga tercinta,” kata Kapolres Pemalang AKBP Edy Suranta Sitepu.

Kapolres mengharapkan, tidak ada personel Polres Pemalang yang melanggar maupun melakukan tindak pidana apapun yang dapat merugikan diri sendiri maupun institusi.

AYO BACA : Peserta Jelajah Alam Brebes Tanam 1.000 Bibit Pohon di Hutan

“Kenaikan pangkat pengabdian merupakan bentuk penghargaan dari institusi kepada anggota yang telah memiliki Satya Lencana Bintang Bhayangkara Nararya, tidak memiliki catatan pelanggaran disiplin dan kode etik profesi Polri maupun tindak pidana,\" kata AKBP Edy.

Kapolres juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada para istri selaku pendamping yang telah memberikan dukungan dan motivasi kepada suaminya untuk dapat melaksanakan tugas sebagai anggota Polri dengan sebaik-baiknya.

“Kami ucapkan terima kasih dan penghargaan yang setulus-tulusnya kepada para istri atas dukungan dan motivasinya, semoga senantiasa mendapatkan pahala dan ridho dari Allah Swt,” ucapnya.

AYO BACA : Duh, Modus Baru Maling Gasak Ban Ambulans Desa dan Mobil Pribadi

  Tag Terkait

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon
   Komentar

Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pribadi seperti diatur dalam UU ITE

Komentar