Wihaji Rombak Pejabat Pemkab Batang, Berikut Daftar Namanya

  Kamis, 06 Februari 2020   Dwi Ariadi
Bupati Batang Wihaji melantik jajaran pejabat struktural dan fungsional di ruang aula kantor bupati, Kamis (6/2/2020).

BATANG KOTA, AYOBATANG.COM-- Bupati Batang Wihaji merombak jajaran birokrasi pejabat struktural dan fungsional, Kamis (6/2/2020) di ruang aula kantor bupati setempat.

Dari perombakan itu terdapat penjabat (Pj) Sekda Lany Dwi Rejeki menggantikan Nasikhin yang pindah tugas menjadi Staf Ahli Bupati Bidang Ekonomi.

Mereka yang dilantik Kepala Dinas Pangan dan Pertanian, Susilo Heru Yuwono, Staf ahli Bidang Kemasyarakatan, Dr Hidayah Bastbeh, Kepala Dinas kesehatan, Dr Muchlasin, Asisten Administrasi, Ir Migayani Tamrin, Asisten Perekonomian, Ir Wondhi Ruki.

AYO BACA : AHM Genjot Kontribusi Ekspor Motor

Pejabat eselon III yang ikut dilantik Kepala Bagian Administrasi Pembangunan Setda Budiyanto TM, Kepala Bagian Setda Perekonomian SDA Gagok Prasetyo, Kepala Bagian Protokol dan Komunikasi, Triyossi Juniarto.

Sekretaris Badan Kesatuan Bangsa dan Politik Ahmad Handi Hakim, Sekretaris Dinas Lingkungan Hidup Sugeng Sudiharto, Sekretaris Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi, Wahyudi, Sekretaris Dinas Perpustakaan dan Arsip, M Saefudin Zuhri.

Bupati Batang Wihaji mengatakan pelantikan pejabat merupakan hal yang biasa sesuai dengan aturan di jajaran ASN di lingkungan Pemkab. Dan karena ada penggantian nomenklatur sehingga beberapa pejabat di beberapa OPD harus ikut dilantik.

AYO BACA : Wajib Tahu, Pasar Hewan Ternak di Limpung Jadi Ikon Baru Batang

\"Pelantikan ini sudah berdasarkan aturan, karena ada pejabat yang pensiun, mutasi dan juga dari hasil evaluasi,\" kata Bupati Wihaji.

Untuk pergantian sekda, kata Wihaji karena jabatan sekda yang diemban Nasikhin sudah lima tahun, yang sesuai aturannya memang bisa diganti.

\"Untuk definitif sekda kita putuskan karena menunggu pemenuhian persayaratan pejabat eselon II yang akan mendaftar, karena kita belum membuka pendaftaran maka kita lantik penjabat sekda,\" jelasnya.

Wihaji berharap, kepada pejabat yang baru harus bisa lebih baik, dan hal-hal yang sudah baik perlu dipertahankan.

\"Kami minta setiap OPD harus memiliki inovasi pelayanan ke masyarakat minimal tiga inovasi yang lebih efektif, efisien dan sederhana,\" pintanya.

AYO BACA : Jelang Pensiun, 3 Personel Polres Pemalang Naik Pangkat

  Tag Terkait

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon
   Komentar

Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pribadi seperti diatur dalam UU ITE

Komentar